Peraih 2 Mendali Emas Aries Susanti di arak keliling kota Purwodadi

Aries Susanti saat di arak keliling kota Purwodadi, selasa sore

Purwodadi – Setelah menyabet dua mendali Emas saat event Asian Games kemarin, atlit panjat tebing Aries Susanti Rahayu asal Desa Taruman Kec. Klambu diarak keliling Kota Purwodadi (selasa 4/9/2019). Peraih mendali Emas tersebut diarak dari kantor KONI Grobogan yang berada di komplek Gor Simpang Lima menuju pendapa kabupaten dengan melewati kawasan kota.

Sepanjang kawasan kota di penuhi warga masyarakat yang ingin melihat aries peraih emas dari dekat, serta mengucapkan ucapan selamat. Aris diarak mengunakan jeep terbuka yang didamping Bupati Grobogan Sri Sumarni selalu melambaikan tangan dan berterima kasih kepada warga atas dukungannya selama bertanding di Asian Games.

Bupati Grobogan Sri Sumarni berterima kasih kepada Aries yang sudah menjadi srikandi yang membanggakan Kab. Grobogan “Terima kasih kepada mbak Aries jadi srikandi tidak hanya di tingkat Asian, dan berterima kasih kepada masyarakat Grobogan karena mendapat dua emas yaitu perorangan dan beregu, dan september ini mbak Aries akan ikut beberapa series kejuaraan dunia” ujarnya

Sementara itu Aries Susanti saat diwawancarai mengatakan meminta doa kepada masyarakat agar bisa bertanding di Olimpiade 2020 ” Yang pasti bersyukur atas prestasi yang didapat dan minta doa kedepan akan berusaha berlaga di Olimpiade 2020, motivasi untuk junior tetep semangat, berlatih dengan keras, jangan pernah puas diri dan putus asa dan raih prestasi setinggi mungkin” jelasnya.

Atas keberhasilan mendapatkan mendali emas, Aries memperoleh bonus dari pemkab Grobogan sebesar Rp. 100 juta (Hermawan Agung)